Senin, 30 Maret 2020

Gawat, Polsek Tallo Amankan Sepuluh Anak di Bawah Umur Lagi Isap Lem Fox di Jl. Teuku Umar Raya

Tags


BN Online, Makassar---Sepuluh anak di bawah umur diamankan Polisi Polsek Tallo setelah tertangkap menghisap lem fox di Jl. Teuku Umar Raya Kecamatan Tallo Kota Makassar, Senin (30/03/2020). Sekitaran Sepuluh anak dibawah umur dan perempuan 2 orang.

Binmas Tallo, Rolis mengatakan, kesepuluh anak-anak dibawah umur diamankan setelah polisi mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa sejumlah anak-anak sering menghisap lem fox di Jl. Teuku Umar Raya tersebut

“Kesepuluh anak-anak tersebut sedang asik menghirup aroma lem fox untuk mabuk, dan personil Binmas langsung mengamankan sepuluh anak itu,” ujar Rolis.


Di Polsek Tallo, Rolis memberikan sejumlah arahan dan bimbingan agar  anak-anak itu tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Semua pelaku masih di bawah umur, akhirnya kami hanya memberikan pembinaan kepada sepuluh anak /pelajar ini dengan pembinaan mental dan rohani. Mereka juga kami minta membuat surat pernyataan tertulis di depan orangtua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Rolis.

Saat ini, kesepuluh anak tersebut telah dikembalikan ke orangtua masing-masing untuk dilakukan pembinaan secara langsung oleh pihak keluarga.(Mail)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week