Sabtu, 07 Maret 2020

Malkan Amin Akan Mendapatkan Surat Rekomendasi Dukungan dari DPP Partai Golkar

Tags


BN Online, Barru---Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menerima Surat Rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, pada hari Ahad besok (08/03-2020) terkait pilkada serentak 2020 .

Malkan Amin Bakal Calon (Balon) Bupati Barru di sebut-sebut akan mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Golkar.

Juru bicara DPD Golkar Sulsel Risman Pasigai, yang dihubungi via telepon, pada Sabtu siang (07/03/2020) mengatakan, Insya Allah besok ada beberapa nama yang akan diberikan surat rekomendasi dari DPP Golkar, termasuk Malkan Amin, bakal calon Bupati Barru," ungkapnya Risman Pasifik saat dikonfirmasi via telepon.

Sementara itu bakal calon Bupati Barru Malkan Amin, yang dihubungi via telepon, membenarkan, bahwa dirinya akan menyaksikan pemberiaan surat rekomendasi dari DPP partai Golkar ke DPD Partai Golkar Sulsel, na kita hadir semua disitu bakal, calon bupati.

Terkait Surat Rekomendasi yang akan diberikan kepada dirinya, itu nanti DPD II Golkar Kabupaten Barru yang sarahkan kepada kami." paparnya Malkan Amin, saat dihubungi via telepon. Sabtu (07/03-2020). (Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week