Selasa, 24 Maret 2020

Melalui Giat TMMD, Satgas TNI Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat


BN Online, Pasangkayu---Dalam giat pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang tergabung dalam Satuan tugas (Satga) Kodim 1427/Pasangkayu (Psky) selain menggenjot pembangunan juga insten membangun komunikasi kepada Masyarakat.

Saat diwawancarai, Selasa (24/03-2020), Komandan Kodim (Dandim) 1427/Psky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak mengatakan Komunikasi sosial terhadap Masyarakat terus dilakukan Tim Satgas. Hal ini guna mempererat keakraban ke Masyarakat sekaligus dapat mengsosialisasikan kepada Masyarakat protap dalam mengantisipasi Covid-19 (Corona virus)

"Komunikasi kepada Masyarakat salah satu upaya nyata Tim Satgas TMMD dalam lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan sebagai langkah nyata mengantisipasi penyebarang Corona virus," ungkapnya.

Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak juga mengatakan, selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-107, para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan diharapakan dapat terbangun bersama masyarakat.

"Bukan hanya geliat pembangunan ditonjolkan, tetapi membangun kekuatan bersama rakyat sangat dibutuhkan, karena TNI kuat atas dukungan dari rakyat dan TNI jauh lebih hebat dengan kepercayaan rakyat," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week