Kamis, 19 Maret 2020

"Menerima Siswa Baru" Di MTs. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Daftar Sekarang Juga.



BN Online, Makassar -- Madrasah Tsanawiah (MTs) Muallimin Muhammadiyah Cabang Makassar, telah membuka pendaftaran dan penerimaan peserta didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020 - 2021.

Patut untuk di ketahui, MTs Muallimin Muhammadiyah Cab Makassar, beralamat  Jalan Muhammadiyah No.51 Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Kota Makassar. Kamis (19/03/2020).

MTs. Muallimin Muhammadiyah, merupakan sekolah yang sarat dengan berbagai prestasi yang  telah di raihnya baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik.

MTs. Muallimin Muhammadiyah, juga mengembangkan berbagai kegiatan ekskul yang beberapa diantaranya telah meraih gelar juara, Hizbul Wathan, Pencak Silat Tapak Suci, Futsal dan prestasi lainnya.

Kepala MTs. Muallimin Muhammadiyah Cabang Makassar Lande,S. Ag, M. Pd Mengatakan, untuk tahun ini kami membuka pendaftaran lebih cepat dari tahun sebelumnya.

Menurutnya, berbagai fasilitas kami sediakan diantaranya ialah :

1. Ruang Komputer.
2. Laboratorium.
3. Lapangan Olahraga, 
4. Mushollah.
5. Parkiran.
6. Pengamanan Baik Oleh Sekuriti Maupun CCTV.

Di samping itu, pihak sekolah juga akan memberikan solusi serta kemudahan bagi orang tua calon siswa yang masuk kategori keluarga pra sejahtera atau kurang mampu.

Dan untuk informasi lebih lanjut,  segeralah datang dan daftarkan anak bapak/ibu ke alamat sekolah atau dapat menghubungi contact person yang tertera pada brosur.ucapnya

(Lkm)


News Of This Week