Selasa, 24 Maret 2020

Mengisi Waktu Luang, 2 Anggota TNI Berpangkat Serda Rehab MCK Warga Desa Ako'


BN Online, Pasangkayu---Dua (2) orang Prajurit TNI Kodim 1427/Pasangkayu (Psky) berpangkat Sersan Dua (Serda) memiliki hati yang jujur dan berjiwa penolong. Hal ini dapat dilihat, dimana dalam mengisi waktu luangnya, ke 2 personil dari jajaran Korem/142Tatag Sulbar, Kodim 1427/Psky tersebut, Serda M Yusuf dan Serda Jumardi, lebih memilih menyempatkan diri membantu warga Desa Ako', Kecamatan Pasangkayu, Provinsi Sulbar mrmperbaiki atau merehap MCK nya, Senin (23/03-2020).

Serda M Yusuf saat diwawancarai mengatakan dalam mengisi waktu luangnya, dirinya selalu berusaha melakukwn hal-hal yang positif. Menurutnya, hal ini dilakukannya agar waktu kosongnya tidak terbuang dengan percuma.


"Banyak hal-hal yang positif yang dapat kita lakukan disekitar kita, hal ini juga dapat membuat diri kita lebih bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita," ungkapnya.

Serda M Yusuf juga mengatakan, hari ini untuk mengisi waktu luangnya, dirinya lebih memilih membanti Masyarakat Desa Ako' (Ambo Cambang) merehap atau memperbaiki MCK dirumah warga tersebut. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week