Selasa, 24 Maret 2020

Menjaga Segala Kemungkinan, Tim Kesehatan Periksa Kesehatan Satgas TMMD 107


BN Online, Pasangkayu---Demi menjaga Kesehatan dan segala hal kemungkinan terjadi, Tim kesehatan TMMD ke107 Kodim 1427/Pasangkayu Korem 142/Tatag bekerja sama dengan  Puskesmas Baras 1 melakukan  pemeriksaan Kesehatan kepada anggota satgas TMMD ke107 di  Kab. Pasangkayu, Prov. Sulbar, Senin (23/03-2020).

Pemeriksaan Kesehatan ini dilakukan selain mengetahui kondisi fisik bagi Prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD 107 di Pasangkayu juga demi mengantisipasi terjadinya penularan covid 19 yang saat ini  telah menyebar ke beberapa Negara termasuk Indonesia.

Dalam keaempatan tersebut, Kepala Puskesmas Baras 1 Rostini,Skm juga memanfaatkan menghimbau kepada masyarakat  apabila ada gejala seperti batuk, pilek, demam, sakit tenggorokan, sesak nafas agar segera menghubungi tim kesehatan satgas TMMD 107 yang telah bekerja sama dengan tim Puskesmas Baras 1 atau tim tanggap siaga  covid 19 untuk mendapatkan penanganan dini.

"Kepada masyarakat yang merasa ada gejala silahkan memeriksakan diri dan jangan takut, karena Covid-19 dapat di antisipasi dini," harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week