Senin, 16 Maret 2020

MOU Antara SDI Tamalanrea IV Makassar Dengan PT. Bidik Nasional Pers.


BN Online, Makassar -- Agar hubungan kerjasama lebih erat lagi, SD Inpres Tamalanrea 4 Makassar dan PT. Bidik Nasional Pers mengadakan penandatangan memorandum of understanding (MOU), Senin (16/03/2020).

Penandatanganan memorandum of understanding (MOU) di lakukan oleh H.J.Rusmin,S.Pd,MM selaku Kepala Sekolah SD Inpres Tamalanrea 4 dan Lukman Bahar selaku Biro Makassar PT. Bidik Nasional Pers.


Terkait penandatangan MOU tersebut, H.J.Rusmin,S.Pd Mengatakan keberadaan media sangat di butuhkan dalam hal untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang sementara ia programkan.

Apalagi menurutnya saat ini, SD Inpres Tamalanrea 4 tengah bersiap diri  menuju Adiwiyata Mandiri. Di ketahui Adiwiyata Nasional di raihnya pada tahun 2016 yang lalu.

Adapun Lukman, mewakili PT. Bidik Nasioanal, mengucapkan terima kasih kepada H.J.Rusmin,S.Pd selaku kepala sekolah yang bersedia membangun ke mitraan dengan Bidik Nasional.

Untuk itu, ia berharap kerjasama ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan selaku mitra yang baik ia akan mengekspos atau mengCover segala pemberitaan terkait program dari sekolah.ucapnya

(Lkm)


News Of This Week