Sabtu, 14 Maret 2020

MTs DDI Gusung Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Jelang Pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer.



BN Online, Makassar -- Madrasah tsanawiyah (MTs) DDI Gusung Makassar khususnya siswa kelas 9 melaksanakan Shalat Dhuha, yang di lanjutkan dengan Doa dan Dzikir  bersama. bertempat di Masjid Nurul Huda Gusung, Sabtu (14/03/2020).

Dzikir dan Doa bersama ini, di pimpin oleh guru agama yang di dampingi oleh guru - guru serta kepala Mandrash MTs DDI Gusung, dalam rangkaian  pelaksanaan Ujian nasional, Ujian Mandarasah serta Ujian Agama, yang kesemuanya berbasis komputer.


Kepada awak media ini, Via WhatsApp-nya, H.Abd Rahman D, S.Pd,M.Pd Selaku Kepala sekolah mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengingatkan kepada para siswa tentang betapa besar jasa - jasa para guru, yang kurang lebih 3 tahun dalam membimbing mereka.

Di samping itu, kegiatan ini juga di jadikan sebagai wadah bagi para siswa untuk meminta maaf kepada para guru mereka, sekaligus meminta kepada Allah untuk di berikan kemudahan dalam mengerjakan soal - soal ujian nantinya.

Untuk itu ia berharap Doa dan Dzikir ini, dapat menjadi motivasi serta penyemangat bagi para siswa didik, baik sebelum dan di saat pelaksanaan ujian nanti  "semoga mereka menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan agamanya".ucapnya


(Lkm)


News Of This Week