Sabtu, 14 Maret 2020

Nirwati Plt SDN Mangkura 1, Fokus Melanjutkan Program Kepsek Sebelumnya


BN Online Makassar--SDN Mangkura 1 beralamat di Jl.Bonto Lempangan No.65, Sawerigading, Kec.Ujung Pandang, Kota Makassar, merupakan sekolah yang memiliki segudang prestasi.Sabtu (14/03/2020)

Belum lama ini salah satu mantan Kepsek SDN Mangkura 1, Drs.H.Syahrir Malle, S.Pd., M.Pd telah pensiun dari jabatannya dan digantikan oleh pelaksana tugas, yang saat ini dipercayakan kepada Nirwati, S.Pd., M.Pd.

Ditemui diruang kerjanya oleh awak bn.com, Nirwati mengatakan Syukur Alhamdulillah saya diberikan amanah oleh pemerintah khususnya dinas pendidikan kota Makassar untuk menjabat selaku Plt Kepala Sekolah di SDN Mangkura 1, olehnya itu saya dengan seluruh Stakeholder (warga sekolah) tetap bersinergi dan melanjutkan program-program yang sudah ada.

Selain itu kami bersama guru sementara menyusun laporan untuk menuju Adiwiyata Mandiri, tentunya dengan mempersiapkan segala administrasi, bekerjasama dengan semua stakeholder yang ada disekolah. Insya Allah harapan kami beserta guru-guru dapat mewujudkan SDN Mangkura 1 menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri.Ucap Nirwati

BN / Makassar / Andis.S


News Of This Week