Selasa, 03 Maret 2020

Ormas dan Media Online Sambangi Warga yang Kurang Mampu, Diduga Warga Tidak Menerima Bantuan dari Pemerintah

Tags


BN Online, Barru---Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Media Online melakukan kunjungan (informasi dari warga) kesalah satu warga kurang mampu, di duga Warga tersebut tidak menerima bantuan dari Pemerintah.

Warga tersebut bernama Hame (68) di ketahui tinggal bersama cucunya dan cicitnya di Lawae Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sul-Sel 3 Maret 2020.

Saat media ini di lokasi selasa sore sekitar pukul 15:23 WITA nampak Rumah yang di tempati Hame cukup memprihatinkan dan sama sekali butuh perhatian Pemerintah.

 "Hame saat ditemui mengatakan saya sudah sekitar lima tahun tinggal di Lawae dan sama sekali tidak pernah menerima bantuan seperti beras,telur apa lagi uang,"ucap Ibu Hame ke media, Selasa (3/3/2020).

Lanjut ibu Hame apalagi suami saya sudah meninggal dan saya sekarang cuma tinggal dengan Cucu saya.


"Mungkin saya(ibu Hame-red) tidak menerima bantuan karena Kartu Keluarga(KK) saya masih berdomisili di Mattappawalie Kec Pujanating,"tambahannya.

Andi Agus yang di ketahui sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laki Kbu Barru saat berada dilokasi mengatakan,"ini harus ada tindakan dari Pemerintah  karena dilihat tempat tinggalnya Ibu Hame Cukup memprihatinkan.

Pak Andi juga menambahkan kami akan koordinasikan ke Pemerintah terkait adanya warga yang tidak menerima bantuan baik Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  dan Penerima Keluarga Harapan(PKH). 

Hingga berita ini di terbitkan Awak media belum Kompermasi ke pihak terkait (Andi Agus/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week