Selasa, 17 Maret 2020

Pemkab Barru Mendukung Program TMMD Melalui DPPU Kini Hadir di Desa Palakka

Tags


BN Online, Barru---Pemerintah Kabupaten Barru mendukung sepenuhnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) melalui Dinas Pemukiman dan Perumahan kini hadir di Desa Palakka Kabupaten Barru Memasangkan penerangan lampu jalan di sepanjang jalan menuju titik lokasi kegiatan TNI.

Hari ini, Senin (16/3/2020) menjadi catatan sejarah buat TNI dan Pemerintah di Dusun Pange Desa Palakka Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Pasalnya Kodim 1405 Mallusetasi dan Pemerintah Kabupaten Barru bersatu demi rakyat untuk membangun akses di daerah terpencil.

Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 Tahun 2020 di Palakka sinergitas Pemerintah melalui Dinas Pemukiman dan Perumahan Kabupaten Barru hadir memberikan cahaya lampu jalan menerangi kehidupan warga Palakka.

Pemasangan lampu jalan oleh dinas Pemukiman dan Perumahan dilakukan pada pukul 23:50 wita nampak dijumpai pemasangan tiga titik sedang dipasang di kampung Palakka semuanya sudah berfungsi dengan baik.

Saat dikonfirmasi Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH yang sedang beraktifitas ditengah kesibukannya pada kegiatan TMMD ke awak media ini menyampaikan bahwa pemasangan lampu jalan ini merupakan rangkaian mendukung kegiatan TMMD 107 Kodim 1405/Mlts.

“Pemasangan lampu jalan oleh dinas Pemukiman dan perumahan di kampung ini merupakan salah satu rangkaian mendukung kegiatan TMMD”,jelasnya.

Ali Syahputra menambahkan terkait adanya pemasangan lampu jalan menyebutnya bahwa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Palakka pada malam hari yang sebelumnya gelap menjadi terang.

“Adanya lampu jalan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Palakka dan masyarakat yang melintas pada malam hari”,tambahnya.

Peroses pemasangan lampu jalan dari Dinas pemukiman nampak hadir Kepala Desa Palakka Bactiar, S.Pd dan beberapa Masyarakat juga disaksikan oleh sejumlah personil TMMD. (Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week