Selasa, 24 Maret 2020

Pencegahan Virus Corona di Kecamatan Kelara Kab. Jeneponto


BN Online, Jeneponto---Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Tim Gerak Cepat (TGC) Kecamatan Kelara Jeneponto, Sulawesi Selatan, melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Cairan disinfektan di Semprotkan ke Kantor Camat dan sarana Ibadah seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek Kelara, Koramil serta ke sejumlah Rumah warga, Selasa 24/03/2020.


”Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi pencegahan covid-19 di Wilayah Kecamatan Kelara,  kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum, seperti Masjid dan Mushollah, Mapolsek, Koramil dan lainnya”.Jelas PLT  Kepala Wilayah Kecamatan Kelara, Nur Sila yang akrab disapa Karaeng Sila via rilis melalui WA Ketua PAC Pemuda Panca Sila Kecamatan Kelara, Andi Azis Karaeng Rani.

Tim Gerak Cepat ( TGC ) Kecamatan Kelara Jeneponto Sulawesi-Selatan melibatkan Pegawai dan Staf Puskesmas Tolo, Pegawai Kantor Camat Kelara, Personil Polsek Kelara, Babinsa dan Babinkantibmas, Anggota Koramil Kelara, Pemuda Panca Sila PAC.(Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Kelara yang dipimpin Ketua Andi Azis
TGC ini melanjutkan Penyuluhan dan Penyemprotan disinfektan ke Desa Gantarang dan Desa Bontonompo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Semoga Kegiatan ini menjadikan kita semua tercegah dari virus Corona/Covid-19",ungkapnya. (Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week