Jumat, 20 Maret 2020

Pengamat Politik :AHY Dan UGW Memiliki Gaya Kepemimpinan Yang sama"Milenial Bersahaja'

Tags


BN Online Jakarta--Rakornas Partai Demokrat Ke V baru saja berakhir,tongkat kepemimpinan yang beberapa tahun di pegang oleh SBY Kini berpindah tangan kepada Agus Harimurti Yudoyono(AHY)yang pada agenda pemilihan ketua umum partai berhasil terpilih secara aklamasi minggu 15/03/2020.

Pengamat Politik Nasional Rizal Syamsuddin saat dikonfirmasi atas terpilihnya AHY sebagai komando baru partai berlambang mercy ini menilai bahwa sosok AHY memang sangat pas dalam menahkodai partai demokrat saat ini.

"Partai Demokrat dibawa kendali AHY memiliki masa depan yang cukup cemerlang,kecendrungan pemilih saat ini akan pemimpin muda milenial sangat identik dengan AHY dan Demokrat saat ini,intinya adalah Nahkoda baru demokrat saat ini adalah semangat baru bagi partai demokrat,baik di tingkat DPP hingga ke tingkat DPC,jelasnya.

Rizal Syamsuddin juga menambahkan bahwa gaya kepemimpinan AHY saat ini bisa di sinergikan dengan beberapa kader Partai Demokrat yang memiliki gaya kepemimpinan yang sama yakni milenial bersahaja.

"Pemimpin Milenial bersahaja ala AHY banyak dimiliki oleh kader kader demokrat diberbagai daerah di Indonesia,salah satunya dari ujung timur indonesia yakni Papua,di papua demokrat juga memiliki kader yang punya gaya kepemimpinan yang khas milenial dan bersahaja,beliau adalah Usman G wanimbo,beliau memiliki gaya kepemimpin yang khas.beliau adalah masa depan demokrat dan papua,tutupnya.

Usman G Wanimbo diketahui adalah ketua DPC partai Demokrat Kab Tolikara dan Juga Sekaligus sebagai wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua yang saat ini merupakan Bupati Tolikara 2 Priode,belakangan ini Nama Usman G wanimbo semakin sering di sebut oleh masyarakat papua sebagai calon pemimpin masa depan papua.

BN / Papua / Cz Ical


News Of This Week