Senin, 09 Maret 2020

Personil TIM Terpadu Pemda Barru Melaksanakan Sosialisasi Tentang Pentingnya IMB

Tags


BN Online Barru---Personil TIM Terpadu Penanganan IZIN Mendirikan Bangunan, melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dalam rangka meningkatkan kesadaran Masyarakat, yang ada di Kabupaten Barru Sulsel 09 Maret 2020.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Barru dan Dinas Penanaman Modal dan Tenang Kerja (DPMDTK) Kab Barru yang tergabung dalam "TIM TERPADU" turun kelapangan untuk memberikan sosialisasi yang saat ini masih difokuskan di Kecamatan Barru.

Salah satu anggota TIM Terpadu mengatakan, Kegiatan ini (sosialisasi-red) akan berlangsung beberapa hari kedepan agar Warga di barru hususnya, bisa mengerti tentang penting IMB," Ucap kepada awak media ini, Senin pagi sekitar pukul 10:12 WITA (9/3/2020)


"Kita fokuskano Kecamatan Barru atau Kota Barru untuk sosialisasi IMB dan insyaallah lanjut ke Kecamatan yang lain ," ucapnya.

Dan setelah selesai sosialisasi, kami dari TIM terpadu akan turun kembali kelapangan dan melakukan peneguran awal bagi bangunan yang tidak memiliki IMB dan jika masih belum menguruskan(imb-red).

"Kami dari Tim Terpadu akan melakukan tindakan tegas bagi Bangunan yang tidak memiliki IMB sesuai dengan Aturan yang ada, salah satunya dengan menempelkan stiker," tambahannya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week