Rabu, 18 Maret 2020

Pertandingan Persahabatan Groub Futsal SD Negeri Butung 2.


BN Online, Makassar -- Permainan Futsal atau biasa disebut dengan mini soccer adalah olahraga permaianan yang banyak digemari di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya klub, lapangan yang kita temuai hingga saat ini.

Pertandingan futsal SD Negeri Butung 2 Makassar dengan tema "permainan persahabatan groub futsal" yang di gelar di lapangan Futsal Gelora.


Menurut kepala sekolah SD Negeri Butung 2 Hj. Indara Jaya, S.Pd kepada awak media bn ini, Pertandingan futsal persahaban ini di ikuti dari berbagai sekolah, di antaranya ialah :

1. SD Negeri Butung 2.
2. SD Negeri Melayu.
3. SD Negeri Bertingkat Melayu.


Di tambahkan-nya lagi, pertandingan persahabatan futsal ini antara siswa kelas 5 dan 6 SD Negeri butung 2 dan siswa SD Negeri Melayu serta SD Negeri Bertingkat Melayu.

Siswa - siswi yang mengikuti pertandingan persahabatan futsal ini sangat antusias dan semangat sekali, semoga saja dengan adanya kegiatan seperti ini siswa - siswi selalu menjujung tinggi nilai - nilai sportifitas dan mereka bisa menjaling keakrapan dengan peserta didik lainnya hingga mereka mempunyai karakter yang baik.pungkasnya


(Andis)


News Of This Week