Selasa, 24 Maret 2020

Pick Up L-300 Saksi Bisu Bongkar Muat Tim Satgas TMMD di 2 Kecamatan


BN Online, Pasangkayu---Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang saat ini juga telah dirasakan imbasnya oleh Masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dibeberapa Desa menjadi cerita tersendiri bagi personil Satgas TMMD jajaran Korem 142/Tatag Sulbar, Kodim 1427/Pasangkayu (Psky).

Dalam giat tersebut, terlihat gagah perkasa Mobil Pick up L-300 warna hitam berlalu lalang dilokasi giat pembangunan TMMD di Desa Tikke', Kecamatan Tikke' Raya, Kab Pasangkayu memuat material dan personil Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-107.

Salah satu Personil Tim Satgas, Serda Sainudin saat diwawancarai, Senin (23/03-2020), mengatakan selama giat pembangunan TMMD ini, si hitam (Pick up L-300-red) selalu setia mengawal dan membantu personil mengangkut segala material yang dibutuhkan.


"Meski sudah tua, namun si Hitam masih dapat di andalkan membantu giat pembangunan bongkar muat material," ucapnya.

Serda Sainuddin juga mengatakan, selain mengangkut material, Pick up L-300 juga digunakan untuk membawa Personil Satgas ketempat tujuan saat beberapa personil Satgas diminta bergegas ketempat giat pembangunan TMMD ke-107 lainnya.

"Bila ada saksi bisu atas segala usaha dan upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD, maka si hitam dapat dikatakan salah satu di antaranya," pungkasnya sambil menepuk kap mobil Pick up L-300 tersebut. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week