Selasa, 31 Maret 2020

Pj Wali Kota Iqbal Pastikan Bakal Tutup Seluruh Toko yang Masih Beroperasi di Tengah Virus Corona

Tags


BN Online, Makassar---Pj. Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb bakal memastikan menutup seluruh toko yang masih beroperasi di tengah pandemi corona.

Pernyataan itu menanggapi laporan masyarakat yang menyebut toko Alaska dan Bintang yang berada di Jalan Pengayoman masih buka.

“Untuk toko-toko itu kita akan segera perintahkan tripika setempat untuk segera ke sana melakukan pengecekan, dan pembatasan,” kata dia, Selasa, 30 Maret 2020.

Sebelumnya, pemerintah telah memberikan instruksi untuk menutup seluruh toko yang ada di Kota Makassar selama pandemi corona.
“Kita sudah berikan intruksi tutup,” ungkapnya.

Iqbal mengatakan penutupan toko untuk sementara waktu sebagai upaya untuk menekan penyebaran pandemi. Untuk itu, ia berharap pengusaha dapat mematuhi instruksi tersebut.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono menyebut, pihaknya segera melakukan penindakan tegas bagi para toko-toko yang bandel.

“Tak terkecuali kita akan tindaki mau itu warkop atau toko-toko yang masih buka kita akan tindaki, tolong sabar dulu selama 14 hari,” tukasnya.



News Of This Week