Minggu, 01 Maret 2020

Pra TMMD Ke 107, Kodim 1427/Pasangkayu Lakukan Bedah Rumah Masyarakat


BN Online, Pasangkayu---Sebagai wujud nyata dalam menjaga kerukunan dan silaturahmi antara Masyarakat dan TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Tatag Psky melalui kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan Bedah Rumah, Minggu (01/03-2020).

Kegiatan bedah rumah ini berlangsung di Dusun Beai, Desa. Singgani , Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar diamana dalam bedah rumah tersebut melakukan pekerjaan rehap rumah dari seorang wanita janda Kasmawati 50 Tahun, memiliki anak 6 Orang dan memiliki rumah yang tidak layak huni.


Kasmawati mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim Pasangkayu yang telah bersedia memberikan dan menempatkan kegiatan bedah rumah ini untuk merehap rumahnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah bersedia memberikan bantuan bedah rumah ini," ungkapnya.


Kasmawati juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau hari ini akan datang Tim dari TNI untuk merehap rumahnya. Apa lagi dengan pendapatan yang tidak menentu sepeninggal suaminya, dirinya tidak akan pernah mampu untuk merehap/memperbaiki kediamannya agar lebih layak pakai.

"Saat ini dengan kondisi kesehatan yang masih dalam proses penyembuhan, tidak mungkin kami sekeluarga dapat merehap rumah kami. Namun hari ini, saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang  saya tidak pernah sangka bersedia membantu merehap rumah kami. Semoga TNI selalu ada dalam hati Masyarakat," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week