Sabtu, 07 Maret 2020

PT. Bidik Nasional Pers Resmi Mengangkat M. Kadri Sebagai Kabiro Kab. Barru Melalui Surat Tugas No:011/STW/lll-020/PU-BN

Tags


BN Online, Barru---Untuk meningkatkan dan memperluas area peliputan pemberitaan dan membangun sinergisitas yang berkesinambungan diseluruh Instansi. Pemerintah, BUMN, Swasta,TNI dan Institusi Polri, hal ini disebutkan Pimpinan Redaksi sekaligus Pimpinan Umum media Koran Mingguan dan Media Online : bidiknaional.com Drs. Edy Sutanto, SH. Dengan Kantor Redaksi/Perusahaan Jl. Tunjungan 86-88 Lt.  I No 28 Surabaya.

Di beberapa Kabupaten Kota di Indonesia Sudah terbentuk Kantor KABIRO salah satunya Kantor Kabiro yang ada Di wilayah Kabupaten Barru tepatnya samping Masjid Nurul Falah Dusun Garessi Desa Garessi RT 001/RW 00. kecamatan Tanete Rilau (07/03/2020).

Pengangkatan dan pengesahan Kepala Biro BIDIK Nasional (cetak/online-red) di Barru  melalui  surat tugas No:011/STW/lll-020/PU-BN.

Perusahaan media cetak mingguan yang terbit sejak 1 Juni 1999  tersebut terus mengembangkan sayap perwakilannya diseluruh pelosok tanah Air.

DRS EDY SUTANTO,. SH. melalui Wakil, K, A, Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) DONNY, AR, berharap kepada seluruh perwakilan Wartawan maupun Kepala Biro media Bidiknasional mampu berkerja menjalankan tugas Jurnalis dengan “Jujur dalam Menulis” pahami Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang No.40 Tahun 1999, sebagai kapal mengarungi dunia Jurnalistik.

Pahami persoalan dengan teiliti dan jeli,lakukan konfimasi awal maupun kesemua pihak sebagai narasumber bahan pemberitaan yang Akurat, Berimbang dan Jujur. Ciptakan hasil karya tulis yang Elegan bebas dari unsur Sara, Ujaran Kebencian dan Berit Hoax.

Pers sebagai Pilar keempat, hendaknya para wartawan media Bidiknasional jangan sampai menggunakan status kewartawannya sebagai momok ataupun menakut-nakuti baik masyarakat maupun Institusi dinegeri ini.

Jadilah Insan Pers yang memiliki wawasan Intlektual tinggi dan modren, beretika, bermoral,dan menjujung tingngi nilai-nilai Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila.

Semoga dengan terbentuknya Biro Barru, bertambah lahirnya embrio sebagsi cikal bakal pejuang-pejuang pemburu berita yang handal dan propesional, terang Donny, (Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week