Rabu, 11 Maret 2020

PT. Suryaraya Lestari 1 Gelar Surya Cup 1


BN Online, Pasangkayu---PT Suryaraya Lestari 1 (SRL1) yang juga anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) menggelar pesta olahraga antar karyawan dalam lingkup PT. SRL-1 yang diberi nama "SURYA CUP", Selasa (10/03-2020). Ajang ini juga sebagai pencarian bakat dalam bidang olahraga yang pertama kalinya digelar dengan melibatkan karyawan beserta keluarganya disemua departemen lingkup PT. SRL-1. Kegiatan internal perusahaan ini digulirkan dengan harapan dan tujuan mencari bakat-bakat karyawan PT. SRL-1 dalam bidang olahraga yang nantinya akan dibina untuk dipersiapkan sebagai atlet-atlet yang sudah siap dalam berbagai ajang atau kejuaraan olahraga.

Dalam gelaran Surya Cup 1 ini, mempertandingkan enam cabang olahraga yakni sepak bola, bola volly putra, bola volly putri, sepak takraw, bulu tangkis, dan futsal dengan total tim yang ikut bertanding sebanyak 59 tim. Kegiatan "Surya Cup 1" dan diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan sesuai jadwal yang telah disusun oleh panitia.

"Kami prediksikan pelaksanaan kegiatan akan selesai sebelum masuk bulan puasa Insya Allah jika tidak ada halangan Surya Cup 1 ini akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan kedepan karena melihat banyaknya tim yang berkompetisi disetiap cabang lomba. Namun, kami dari panitia sudah menyusun dengan baik semuanya. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan hambatan dalam pelaksanaannya kedepan," ungkap Indrawan selaku Ketua Pantia.


Sementara itu, pembina keolahragaan sekaligus kepala kebun PT. SRL-1 Dannyan Taba Rahim menuturkan bahwa Surya Cup 1 diselenggarakan bukan hanya sebagai wadah merefresh karyawan yang setiap harinya yang disibukkan dengan rutinitas pekerjaannya, akan tetapi diselenggarakannya SURYA CUP juga sebagai wadah mempererat hubungan silaturrahim antarkaryawan disemua departemen dan bagian di PT. SRL-1.

"Surya Cup ini sengaja digulirkan untuk membangkitkan semangat berolahraga karyawan sekaligus ajang penyeleksian bakat- bakat karyawan dalam bidang olahraga dan hasil seleksi akan kita bina secara rutin sehingga nantinya kita sudah punya atlet-atlet berdasarkan cabang olahraga yang siap berkompetisi dievent-event internal perusahaan maupun eksternal," ujarnya.

Sekedar diketahui, di pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola mempertemukan tim Pabrik 3 melawan tim Charlie dari departemen tanaman. Sementara di cabang bola volly puteri tim Pabrik berhadapan dengan tim Bravo. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week