Senin, 09 Maret 2020

PT. Tajak Ramadhan Group Resmi Membuka Kantor Cabang di Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru--- Selain sebagai kabupaten dengan jumlah penghimpun dan pengelola zakat terbaik di Indonesia, Barru juga kini makin dilirik pengusaha travel umrah dan haji. Bahkan, para pengusaha tak ragu ber investasi dengan membuka kantor cabang dikabupaten Barru Sulawesi Selatan.

Alasan lainnya, Pemerintah Kabupaten Barru dibawah kepemimpinan Drs.H Suardi Saleh sangat perhatian terhadap ke agamaan, bahkan seolah menjadi nafas kepemimpinananya dalam pemerintahan.

Salah satu Travel Haji dan Umrah yang tak ragu melebarkan sayap bisnisnya dikabupaten Barru adalah PT. Tajak Ramadhan Group, dan resmi membuka kantor cabang di kabupaten yang dikenal dengan julukan “kota santri” itu di Jalan Andi Bau Massepe, dan diresmikan langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh yang datang didampingi Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam, Senin (09/03/2020).

Acara peresmian kantor tersebut juga dirangkaikan dengan syukuran dan berlangsung meriah karena menghadirkan dai kondang Sulsel, Ustadz Das’ad Latif.

Suardi Saleh dalam sambutannya, menyebut jika kehadiran Tajak Ramadan Group di Barru, merupakan berkah tersendiri. Mengingat, travel ini dikenal sebagai salah satu yang terbesar di Sulsel.


Suardi Saleh berharap Kehadiran Tajak Ramadhan ini bisa semakin memudahkan warga jika ingin melakukan perjalanan ibadah umrah, maupun yang hendak menunaikan ibadah haji melalui ONH Plus.

“Semoga kehadiran Tajak Ramadan Group ini, juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang menjadi jamaah umrah dan haji. Dan Insya Allah, pengelola pasti sangat profesional,” kata Suardi Saleh.

Atas nama pemerintah, lanjut Suardi Saleh, mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor cabang travel umrah dan haji ini. Begitu pun menyampaikan terima kasih kepada Owner UBM PT Tajak Group, Haji Karim yang memilih membuka cabang di Barru.

Sementara itu, Owner PT Tajak Ramadan Group Cabang Barru, Haji Karim, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada warga. Ia berharap, kehadiran kantor cabang ini bisa memperoleh kepercayaan masyarakat.

Berdasarkan pantauan, peresmian ini dihadiri ratusan warga, Apalagi pihak travel menghadirkan Ustadz Das’ad Latif untuk menyampaikan tausiyah.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week