Selasa, 31 Maret 2020

Putus Rantai Covid 19, Para Muspicam Dan Lurah Takalar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Wilayah Kecamatam Mappakasunggu Kabupaten Takalar

Tags




BN Online Takalar, -Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus corona ( covid.19) di Indonesia, saat ini menjadi perhatian masing - masing pemerintah setempat,seperti.para musyawarah pimpinan kecamatan (muspicam) kec.mappakasunggu (mapsu) Kab..Takalar Sulawesi Selatan.

Para muspicam Kec.Mappakasunggu berkumpul di pekarangan depan kantor kecamatan mapsu guna memberi aba - aba aksi penyemprotan cairan disinfektan covid.19.Selasa 31/03 2020.

Para Muspicam yang hadir tersebut yakni.camat mapsu.Danramil 1426.06/mapsu.kapolsek mapsu.dan kapus mapsu :

01.Drs.H muhammad Taufik M.si selaku camat mapsu
02.kapten inf.Paharuddin selaku Danramil 1426.06/mapsu 
03.Iptu M.Natsir S.Sos.selaku kapolsek mapsu polres takalar
04.Muhammad saing.SKM selaku kepala puskesmas mapsu.



Keempat para muspicam kecamatam mappakasunggu tersebut,mengungkapkan kepada awak media ini.bahwa berkumpulnya kami, guna untuk menindak lanjuti maklumat Kapolri dengankompaknya para muspicam.

Disisi lain, seorang andi maulana arief S.sos.selaku lurah takalar kec.mapsu juga tidak mau ketinggalan mengambil bagian dari aksi pemutusan rantai virus corona (covid.19) yang mematikan di wilayah kelurahannya.

Lurah takalar puang mola.sapaan akrabnya, langsung membentuk "Tim Tanggap Darurat Covid 19 Corona" bersama dengan para kepala lingkungan sekelurahan takalar.

"Saya memimpin langsung penyemprotan cairan Disinfektan keseluruh lingkungan yang ada di kelurahan takalar.ini untuk menjaga terjadinya penyebaran virus corona (covid.19)". tutup Puang Mola.

Penulis Ramli Diri


News Of This Week