Selasa, 10 Maret 2020

Rapat Kordinasi Kepala Sekolah Dan Bendahara Se-Kecamatan Makassar.


BN Online, Makassar -- Kelompok kerja kepala sekolah (K3S) Kec. Makassar mengadakan rapat kordinasi Kepala Sekolah, Bendahara BOS se-Kec.Makassar. Kegiatan tersebut bertempat di SDN Maccini 2 Kec.Makassar, Selasa (10/03/2020).

Adapun pemateri dalan kegiatan ini antaranya :

1. Drs.Muh.Syarif,S.Pd.MM (Korwas Kec. Makassar).

2. Muh. Syamsir (Ketua Operator Sekolah Kec.Makassar).

3. Dra.Hj.Mutmainnah,M.Pd (Pengawas).


Selaku moderator kegiatan Muh.Jafar,S.Pd, Memberikan kesempatan kepada H.Muh Tallasa,S.Pd ( Ketua K3S ) Untuk menyampaikan hasil rapat bersama antara para ketua K3S dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Yang mana salah satu hasil rapat tersebut meminta kepada seluruh satuan pendidikan untuk memasukkan rencana kerja anggaran sekolah (RKAS) nya pada tanggal 16/03/20 ke dinas pendidikan kota Makassar, dan selanjutnya melakukan rapat setelah membahas RKAS tersebut.

Adapun inti dari materi yang di bawakan oleh para pemateri di rapat ini adalah dengan mengingatkan agar RKAS yang telah di susun oleh satuan pendidikan harus tetap menjadikan Juknis BOS sebagai petunjuk dalam penggunaannya.

Selain itu, di ingatkan pula kepada para kepala sekolah serta bendahara sekolah untuk menjadikan harga patokan dasar sebagai acuan dalam penyusunan  RKAS tersebut.

Dan mengharapkan agar kepala sekolah, bendahara dan operator untuk senantiasi bekerjasama dalam menyelesaikan RKAS dengan waktu seefektif mungkin sesuai harapan Tim Bos Pendidkan Kota Makassar.ucapnya

(Lkm)


News Of This Week