Selasa, 17 Maret 2020

Ringankan Beban Masyarakat, Penyeberangan Jalan Menjadi Prioritas Dalam Pembangunan Giat TMMD


BN Online, Pasangkayu---Sebagai salah satu pendukung akses masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan pasar Desa Jono Kec. Tikke Raya dan siswa yang akan menuju ke Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Tikke Raya agar jarak tempuhnya relatif cukup dekat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar memprioritaskan pembangunan jembatan penyeberangan atau plat decker dalam program sasaran fisik yang  dibuat oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu.

Trrlihat diberbagai lokasi giat pembangunan plat decker, Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu bersama  masyarakat setempat antusias dan gotong royong membuat  penyeberangan jalan atau plat decker, Selasa (17/3/2020).

Salah seorang warga Desa Tikke' Raya, Tamrin 54 thn, saat diwawancarai mengatakan pekerjaan jalan yang dilakukan oleh TNI sangat membantu Masyarakat dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. Apa lagi menurutnya, jalan yang dikerjakan merupakan  jalan yang menghubungkan kepasar dan Sekolah Madrasah, sehingga dengan adanya perbaikan jalan dan pembangunan jembatan maka sangat mempermudah bagi masyarakat.

" Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan jembatan, dan semoga cepat selesai sehingga masyarakat cepat menikmatinya " ucapnya penuh harap.

Thamrin juga menambahkan, dengan adanya program TMMD di Desanya sangat membantu dan meringankan beban Masyarakat. Karena menurutnya, beberapa giat dalam TMMD menjadi kebutuhan prioritas Masayarakat.

"Saya yakin Giat TNI dalam Satgas TMMD sangat membantu Masyarakat, karena sebahagian besar adalah kebutuhan prioritas Masyarakat," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week