Senin, 16 Maret 2020

Rumah Ibadahpun Tak Luput Perhatian Program TMD di Pasangkayu


BN Online, Pasangkayu---TNI Manunggal Desa (TMD) adalah program Tahunan TNI yang tujuannya untuk lebih mendekatkan diri ke Masyarakat dan membantu menggenjot pembangunan di Desa. Dalam program TMD ke 107 kali ini, Kodim 1427/Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar juga turut serta meramaikan kegiatan Tahunan ini, dimana dalam program TMD ini Rumah Ibadahpun tak luput dari perhatian para personil TNI Kodim Pasangkayu. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu Kadir Tangdiesak saat diwawancarai, Senin (16/03-2020).

"Selain merehab/bedah rumah warga dan melakukan perbaikan serta pembukaan jalan, dalam giat TMD kali ini personil kami juga turut membantu merawat dan memperbaiki Rumah Ibadah Muslim (Masjid)," ungkapnya.

Kadir Tangdiesak menjelaskan, kegiatan perbaikan rumah ibadah ini tidak masuk dalam program utama dalam giat TMD, namun para personil TNI dilapangan tetap gigih dan melirik rumah ibadah umat Muslim tersebut untuk dilakukan rehab dan pembangunan MCK.

"Meski tidak masuk dalam program utama TMD, kami tetap melirik rumah ibadah dan saat ini personil kami sudah melakukan rehab 1 rumah ibadah Masjid dengan melakukan perbaikan tembok dan pembangunan MCK nya," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week