Kamis, 19 Maret 2020

Satgas TMMD ke-107 di Pasangkayu Bangun MCK Pasutri di Desa Tikke'


BN Online, Pasangkayu---Nasib baik telah menimpa Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang berdomisili di Desa Tikke', Kecamatan Tikke' Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, pasalnya dari beberapa program giat pembangunan dalam TNI Manunggal Desa (TMMD) ke-107, Pasutri Jabir 35 Tahun (Suami) dan Hani 29 Tahun (Istri) juga turut merasakan dengan mendapatkan bantuan pembangunan MCK.

Saat diwawancarai, Jabir mengatakan bahwa pembangunan MCK ini sangat membantu dan meringankan dirinya bersama keluarga, karena dengan dilakukannya pembangunan MCK ini, maka dirinya bersama keluarga sudah dapat menikmati MCK yang dianggapnya sangat layak.


"Saya sangat berterimakasih dengan Satgas TMMD yang telah bersedia membantu membangun MCK di tempat kami," ujarnya Jabir, Kamis (19/03-2020).

Sekedar diketahui, dalam pembangunan MCK Pasutri tersebut dalam giat pembangunan TMMD ke-107 di Desa Tikke', Kecamatan Tikke' Raya Pesonil  Satgas terdiri dari Babinsa Koramil 427-03 /Bambaloka yaitu Pelda Marten Lobo, Serda Jumadi dan Serda Sainiddin Rangka dan didukung oleh Tokoh/Masyarakat yaitu Rizal, Sakri, H Bur, Pirman dan Jufri. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week