Jumat, 27 Maret 2020

SD Inpres Tallo Tua 2 Makassar, Melalui Tim Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebelum Ada Korban


BN Online Makassar--Mewabahnya virus Corona atau Covid-19, SD Inpres Tallo Tua 2 Makassar tak tinggal diam. Kepala Sekolah melakukan pencegahan melalui penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya, Jumat (27/3/2020).


Kepala SD Inpres Tallo Tua 2 Makassar, Irmawati, S.Pd mengatakan kita harus cepat menanggapi permasalahan serius ini, sebelum ada siswa(i) menjadi korban keganasan virus tersebut, penyemprotan disinfektan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan dari mewabahnya Covid-19.

“Kami semua guru-guru SD Inpres Tallo Tua 2 Makassar, Kec Tallo, turut prihatin dengan adanya wabah virus ini, oleh karna itu kita berupaya semaksimal mungkin untuk bertindak dan melakukan pencegahan. Alhamdulillah melalui Tim Mandiri bersama awak bidik nasional membantu kami untuk mendatangkan Tim Mandiri guna melakukan penyemprotan Disinfektan di tiap-tiap ruang kelas dan di halaman sekolah".

Ia berharap penyemprotan disinfektan ini dapat membunuh dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19). Dan menjalankan juga pola hidup bersih dan sehat.

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bisa meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari bahaya penyebaran Virus Covid-19”, harap Irma selaku kepala sekolah SDI Tallo Tua 2.

(BN / Makassar /Andis)


News Of This Week