Sabtu, 07 Maret 2020

SD Inpres Mallengkeri 1 Makassar Gelar Pentas Bakat Siswa

Sabtu, 2020/03/07 14:47

BN Online,Makassar -- Berbagai upaya yang dilakukan oleh SD Inpres Mallengkeri 1 Makassar untuk mencari minat dan bakat peserta didik di sekolah salah satunya adalah mengemasnya dengan pegelaran "Pentas Bakat Siswa".

Pelaksanaan pentas seni dan krativitas siswa tersebut dilaksanakan di ruang kelas sekolah, sabtu (7/03 ).

Melalui Via WhatsAppnya, kepada Media ini, Hj. Muliati. S, Pd menyampaikan pentas seni yang diselenggarakan oleh sekolah merupakan program yang diadakan setiap kelas mulai kelas 1 hingga kelas VI. Dan khusus ini hari kami lakukan bagi siswa kelas V.a. dibawah bimbingan ibu Hj. Kasmawati. M, Pd. Selaku wali kelas.

"Tujuan pentas seni ini adalah sebagai wadah untuk menampilkan minat bakat siswa,". sambungnya.

Selain itu, pentas seni yang kami  selenggarakan ini sebagai wadah pembuktian kepada wali siswa bahwa ekstrakurikuler di sekolah sudah terprogram agar dapat menghasilkan siswa-siswa berbakat.

"Jadi melalui ajang ini harapannya adalah siswa terfasilitasi dalam menemukan sekaligus mengembangkan potensi-potensi peserta didik yang selama ini terpendam," bebernya. Sabtu, 2020/03/07 11: 10. Wita.

Adapun bakat-bakat yang ditampilkan oleh siswa antara lain, paduan suara, tari balet, tari tradisional, puisi, kasida."Tim paduan suara menyanyikan lagu rayuan pulau kelapa dan lain- lain,' tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week