Selasa, 17 Maret 2020

SD Inpres Tamalanrea II Makassar, Tuan Rumah Sosialisasi Penyusunan RKAS Se-Kecamatan Tamalanrea.


BN Online, Makassar -- K3S Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mengadakan kegiatan sosialisasi penyusunan RKAS secara Online yang di hadiri oleh kepala sekolah SD se-Kecamatan Tamalanrea, Rabu (11/03/2020).

Sosialisasi ini, bertempat di SD Inpres Tamalanrea II Makassar, yang di hadiri oleh DR.H.Abd Rahman Bando,S.P, (Plt.Kadisdik Kota Makassar) yang di dampingi oleh Ariefuddin,S.Pd (Ketua K3S) serta Safwan,S.Pd (Pengawas).


H.Rahman Bando, dalam arahannya menghimbau dan meminta kepada para kepala sekolah untuk menjadikan RKAS sebagai pedoman dalam melakukan pembelanjaan di sekolah.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kepala sekolah yang hadir agar melibatkan komite serta orang tua murid dalam penyusunan RKAS dangan begitu pemakaian anggaran sekolah dapat transparan.


Di samping itu, ia juga mendorong para kepala sekolah agar memperjuangkan nasib para guru honornya yang sampai saat ini belum menerima gaji karena terkendala dengan aturan dari Kementerian.

Dan berharap agar pihak sekolah segera mengusulkan ke dinas pendidikan untuk di buatkan SK, sebagai persyaratan untuk mendapatkan NUPTK dan dirinya selaku Kadis Pendidikan akan siap membantu.ucapnya

(Andis)


News Of This Week