Rabu, 18 Maret 2020

SD Negeri Balang Baru Gelar Rapat Sosialisasi RKAS Bersama Guru, Komite dan Bendahara BOS


BN Online Makassar--Bertempat di SD Negeri Balang Baru Jl.Tanggul Patompo No.4, RW.01, Balang Baru, Kec.Tamalate, Kota Makassar, Kota Makassar, digelar rapat sosialisasi Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah ( RKAS )  kepada seluruh guru, komite, orangtua siswa dan bendahara BOS. Rabu (18/03/2020).


Agus, S.Pd mengantakan kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan penyusunan RKAS tahun 2020.  Rapat sosialisasi digelar dengan tujuan agar sekolah kita sebagai pengelolaan dan pengguna dana BOS dapat menyusun perencanaan kegiatan dan kebutuhan sekolah dan benar benar disusun dengan baik, direncanakan dengan seksama untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Selain itu, rapat sosialisasi kepala sekolah, guru, komite, orangtua siswa dan bendahara dapat berkoordinasi satu sama lain, hingga memahami betul penyusunan RKAS, supaya dalam proses pelaksanaannya tidak ada lagi kendala.

Lebih lanjut Agus, S.Pd menjelaskan, penyusunan RKAS ini adalah untuk membuat pengelolaan dana satuan pendidikan di SDN Balang Baru menjadi transparan dan ucapnya

BN / Makassar / Andis.S


News Of This Week