Jumat, 27 Maret 2020

SD Negeri Beroanging Makassar Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tags


BN Online, Makassar---Dua Hingga Tiga Tank Cairan disinfektan disemprotkan di seluruh ruang kelas dan kantor SD Negeri Beroanging Makassar guna antisipasi penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19, Jumat, (27/3/2020).

Dari pantauan awak media ini, satu persatu ruang kelas disemprotkan oleh Team ini.

Sementara itu, Kepala SD Negeri Beroanging Makassar, Fatimah, S.Pd mengatakan, Selain ikut serta melakukan penyemprotan di SD Negeri Beroanging dirinya juga telah menghimbau kepada masyarakat dan wali murid agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).


"Setiap ruangan tak luput disemprot mulai dari Lantai, dinding, bangku, meja, papan, tulis hingga lemari pun tak luput disemprot oleh Team BN," singkat nya.

Lanjut nya, Fatimah menjelaskan, meski sekolah diliburkan, kami tetap semangat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan di sekolah.


Selain itu, kami melakukan semua ini Supaya warga yang ada di sekolah seperti guru pengajar dan siswa – siswi nanti nya tidak terkena wabah dari Virus Corona Disease atau Covid-19 yang mematikan ini.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week