Minggu, 01 Maret 2020

SD Negeri Kalukuang I Makassar, Libatkan Warga Sekolah Bahas RKAS 2020

Tags


BN Online, Makassar---SDN Kalukuang I Kec. Tallo Kota Makassar, menghadirkan pemateri dalam rangka rapat kerja penyusunan Rancangan Kegiatan Anggaran Sekolah ( RKAS ) 2020.

Selain kepala sekolah, turut hadir dalam rapat tersebut : Sudirman. S. Pd. Selaku Ketua K3S Kec. Tallo, Arfai. S. Pd. Selaku Pemateri, Ketua Komite, Guru - Guru serta Orang Tua Siswa.

Kepada awak media ini, Sabtu (29/02/20) Via WhatsApp. Sukardi. S. Pd. selaku kepsek, mengatakan, rapat rkas ini, di adakan untuk meminta masukan dari para peserta tentang pengunaan belanja dari anggaran Bos.


Selain masukan dari peaerta rapat, pemateri juga banyak memberi masukan tentang seperti apa Juknis penggunaan anggaran sekolah yang harus tersingkronisasi dengan aturan kementrian pendidikan.

Di samping itu  pemateri juga membimbing bendehara tentang cara membuat RKAS secara online, termasuk membuat program di setiap kegiatan yang akan di lakukan.

Untuk itu, ia berharap dengan di libatkannya warga sekolah dalam rapat RKAS ini, maka belanja pengunaan anggaran sekolah akan lebih tepat sasaran atau peruntukannya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week