Jumat, 06 Maret 2020

SD Negeri Kip Bara - Baraya V Makassar, Rutin Adakan Kegiatan Pengajian.


BN Online, Makassar -- SDN. Kip Bara - Baraya V Kec. Makassar, mengelar rapat yang di rangkaikan dengan pengajian rutin melibatkan semua tenaga pendidiknya, Kamis (05/03/2020).

Rapat di salah satu ruang kelas tersebut membahas tentang program sekolah kedepannya khususnya program adiwiyata kota yang target tahun ini.


Masih di tempat yang sama. Lantungan ayat suci Al Quran oleh Abd.Salam,S.Pd. Kepala sekolah SDN Kip Bara - Baraya V, membuka kegiatan pengajian rutin.

Menurut Abd.Salam,S.Pd, pengajian yang di laksanakan ini telah berjalan selama 2 tahun dan di respon positif oleh seluruh gurunya, sehingga menjadi  agenda rutin yang di laksanakan pada setiap hari kamis.

Lanjutnya, tujuan pengajian ini sendiri, bagaiman para guru dapat lebih memperdalam bacaan Al Quran nya serta memahami dan mengerti isi yang terkandung dalam Al Quran itu sendiri.

Untuk itu, Abd.Salam,S.Pd berharap dengan adanya kegiatan pengajian ini, dapat menjadi wadah untuk membangun kerjasama dan silaturahmi di antara tenaga pendidik di sekolahnya.tuturnya

(Lkm)


News Of This Week