Senin, 16 Maret 2020

SD Negeri Pannyikokang 1 Makassar, Juara Umum Ajang Festival Anak Saleh 2020 Tingkat Kecamatan

Senin,  2020/03/16 12:58

BN Online, Makassar -- SD Negeri Pannyikokang 1 Makassar, berhasil meraih juara umum di ajang Festival Anak Saleh (FAS) Tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Panakkukang, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan lomba ini, berlangsung selama dua hari tanggal13 - 14 Maret 2020, bertempat di SI AL-IZHAR CENDEKIA Makasar Jl. Ance Dg. Ongoyo Kota Makassar.

Kepada media ini di ruang kantornya, Senin ( 2020/03/16 )10:30. Wita. Rosnawati, S. Pd .,MM. selaku Kepala sekolah merasa bersyukur dengan pencapaian prestasi yang di raih oleh siswa - siswinya sekaligus juara umum se - Kecamatan Panakkukang.

Menurutnya, meraih prestasi di tiga kategori lomba tentu tidak mudah namun ketekunan mereka di saat berlatih dan kerja keras di saat bertanding mampu menghasilkan prestasi yang sangat luar biasa.

"Alhamdulilah pada ajang FAS 2020 ini sejumlah piala dan piala bergilir bisa kami bawa pulang, sekaligus ditetapkan sebagai juara umum," ucapnya bersyukur.

Lanjut Ia jelaskan, apa yang telah di ukir oleh siswanya ini tidak akan berpuas diri, karna masih bayak even- even serta tantangan kedepan yang akan dihadapi. "Prestasi ini sebagai tolak ukur untuk dijadikan motivasi dan spirit bagi siswa lainnya untuk meraih prestasi," pungkasnya.

Berikut daftar siswa- siswi dari SD Negeri Pannyikokang 1 yang meraih prestasi:



News Of This Week