Selasa, 10 Maret 2020

SDI Gunung Sari Baru Gelar Rapat Penyusunan RKAS 2020 Yang Baru Beserta Para Guru.



BN Online, Makassar -- Program kerja suatu sekolah merupakan inti dari program pembelajaran, Serta pengelolaan dan keberhasilan di sekolah itu sendiri yang harus di rapatkan terlebih dahulu.

Rapat Penyusunan Rencana Kerja sekolah (RKS) dan rencana kerja anggaran Sekolah (RKAS) yang baru di tahun 2020 ini, dilakukan sekolah SDI Gunung Sari Baru Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Sabtu (08/02/2020).


Rapat penyusunan RKS dan RKAS 2020 yang baru ini di gelar oleh kepala sekolah SDI Gunung Sari Baru Lis Bulkis,S.Pd,M.Pd beserta para guru pendidik.

Kegiatan rapat kali ini kami belum mengundang komite sekolah dan orang tua murid. Sebab saya di sekolah ini masih baru sebagai PLT, oleh karna itu sebagai kepala sekolah yang baru saya harus melihat dan mengevaluasi sekolah terlebih dahulu.

Setelah itu tentunya sebagai kepala sekolah di SDI Gunung Sari Baru ini, saya akan menanyakan kepada para guru apa saja yang perlu di benahi yang berpatokan pada 8 standar pendidikan.

Jadi membuat RKAS harus melihat dari 8 standar pendidikan atau SMP,  serta melihat hasil evaluasi dari guru sekolah itu sendiri.

Setelah rapat internal ini kami lakukan, sebagai kepala sekolah tentunya akan "mengundang/memanggil komite sekolah atau tim BOS serta orang tua murid".

Saya punya harapan kedepan-nya, sekolah SDI Gunung Sari Baru ini lebih baik lagi dari tahun sebelum-nya. "Yang jelas selaku kepala sekolah pastinya mengharapkan yang terbaik untuk sekolah tercinta ini dan juga bisa mencerdaskan siswa - siswi itu sendiri".imbuhnya


Editor//BN Makassar//ilham


News Of This Week