Selasa, 03 Maret 2020

SDI. Unggulan Puri Taman Sari Turut Serta Rayakan HPSN 2020 Di Losari

Senin, 2020/03/02 23:36

BN Online, Makassar -- Pada puncak perayaan Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN ) tanggal 23 Februari 2020 lalu di Pantai Losari SDI. Unggulan Puri Taman Sari Makassar, ikut serta dengan mengutus sejumlah siswa dan tim Adiwiyata sekolah.

Perayaan HPSN 2020 ini di buka langsung oleh Pj. Wali Kota Makassar didampingi beberapa pejabat Instsasi lain. Selain kepala sekolah, guru dan siswa juga turut hadir dalam peringatan HPSN ini.

Melalui WhatsApp, kepada awak media ini. Senin ( 2020/03/02 ) 23:34. Hj. Hamidah. S. Pd. Selaku kapala sekolah mengatakan, untuk lingkup sekolahnya peringatan HPSN kami isi juga dengan melakukan kerja bakti di seputar lingkungan sekolah.

Lanjutnya, dengan adanya HPSN kita mengajak kepada seluruh stakeholder, untuk bersama - sama dalam menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan bebas dari ragam jenis sampah.

"Jadi dengan membiasakan siswa untuk menjaga kebersihan lingkungannya, maka dengan sendirinya akan membentuk karakter dan kepribadian siswa didik ke arah yang lebih baik lagi," . Tuturnya. (Sy@h)


News Of This Week