Minggu, 15 Maret 2020

SDN Butung 2 dan SDI Bertingkat Butung Gelar Rapat Bersama Membahas RKAS Tahun 2020



BN Online Makassar--Sebagai bagian dari tindak lanjut pelatihan program pemerintah kota, manajemen  SDN Butung 2 dan SDI Bertingkat Butung  Kota Makassar, membahas Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun 2020, hal ini perlu disiapkan, agar pelaksanaannya sesuai perencanaan seluruh warga sekolah.


Untuk memaksimalkan rencana kegiatan sekolah inilah, SDN Butung 2 dan SDI Bertingkat Butung  Kota Makassar, melakukan pembahasan bersama terkait RKAS 2020. Kepala SDN  Butung 2 Hj.indara jaya, S.Pd mengatakan, pembahasan RKAS sekolah melibatkan seluruh warga sekolah, mulai dari guru, pengawas dan UPTD.

"Kami berupaya  semaksimal mungkin mengimplementasikan program pemerintah, dengan memperbaiki manajemen sekolah melalui Pembahasan RKAS yang dihadiri oleh guru, pengawas dan UPTD. ," ujar Hj.Indara Jaya

Ditempat yang sama menurut kepala sekolah Nuraini, S.Pd mengantakan dengan tujuan pembahasan RKAS ini , bagaimana sekolah merencanakan dan melakukan pengelolaan terutama soal anggaran sekolah bersama seluruh warga sekolah.

"Makanya kita koordinasikan dan dibahas secara bersama-sama warga sekolah, terutama penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Sehingga kita tahu kebutuhan siswa dan guru dari dana BOS tersebut," kata Nuraini

BN / Makassar / Andis.S


News Of This Week