Sabtu, 28 Maret 2020

SDN Inpres 127 Mataere, Bagikan Masker dan Sabun Gratis ke Pengunjung Pasar Tolo


BN Online, Jeneponto--Kepala sekolah SDN Inp 127 Mataere kec Kelara, Zaidil Amin didampingi guru dewan guru,melakukan gerakan aksi peduli covid-19 dan sosialisasi akan bahaya virus corona kepada masyarakat pengunjung pasar Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto. Sabtu, (28/3/2020) siang tadi sekitar jam 11.00 wita.

Kepada medi ini,melalui rilisnya sabtu 28 Maret 2020,Zaidil Amin kr Rangka mengatakan,pihaknya melakukan Sosialisasi dengan membagikan sabun dan masker secara gratis kepada warga yang berkunjung ke Pasar Tolo Kelara.
“Alhamdulillah Masyarakat pengunjung pasar Tolo sangat antusias dan merasa terbantu dengan pembagian sabun dan masker secara gratis ini,” ungkapnya.


Dikatakan, Ini adalah salah satu peran aktif teman-teman guru unntuk membantu pemerintah dalam upaya memotong dan mencegah penularan virus corona di Jeneponto, terkhusus di kecamatan Kelara.

“Memberi contoh kepada masyarakat pentingnya menjaga diri dan keluarga dari bahaya corona (covid-19,” jelas kepala upt SDN Inp 127 Mataere, Zaidil Amin kr Rangka. (Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week