Selasa, 03 Maret 2020

Gelar Film Dokumenter Berjudul "Menuai Karakter Lewat Film SD Negeri Mattoangin 1" Makassar


BN.Com--Pembuatan Film Dokumnter SDN Mattoanging I beralamat Jalan Hati Mulia, Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, merupakan film yang mendokumentasikan kegiatan yang berlangsung dilingkup sekolah secara menyeluruh sebagai bentuk edukasi dan dokumentasi. Selasa (03/03/2020)


Bekerjasama dengan rekan-rekan yang menekuni bidang dokumnter, bersama guru-guru dan orangtua siswa sepakat untuk membuat film dokumenter untuk mengambil kegiatan extrakulikuler dan kegiatan proses belajar mengajar disekolah. 

Drs.Khairil Batu Api, SE selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai edukasi dan dokumentasi untuk kegiatan extrakulikuler dan proses belajar mengajar dilingkungan sekolah.

Selain itu sebagai bahan promosi untuk sekolah karna menampilkan seluruh kegiatan-kegiatan di sekolah, seperti kegiatan extrakulikuler yang diajarkan yaitu tari-tarian, pramuka, dokter cilik, futsall, voli dll. 

Harapannya dengan adanya film dokumenter tersebut para siswa dapat melihat dan menyaksikan tentang proses kedisiplinan dalam mempelajari setiap ilmu atau pelajaran baik itu extrakulikuler dan lainnya, sehingga bermanfaat bagi siswa untuk membentuk karakternya. Ucap Drs.Khairil Batu Api

(Andis)


News Of This Week