Selasa, 03 Maret 2020

SDN Mattoanging II Gelar Film Dokumnter Sekolah


BN.Com--Pembuatan Film Dokumnter SDN Mattoanging II beralamat Jalan Ks Tubun No.1 Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, merupakan film singkat yang mendokumentasikan kegiatan yang berlangsung dilingkup sekolah secara menyeluruh sebagai bentuk dokumentasi. Selasa (03/03/2020)


Bekerjasama dengan Media Edukasi Indonesia (Meindo) yang, bersama guru-guru dan orangtua siswa sepakat untuk membuat film dokumenter untuk mengambil kegiatan extrakulikuler dan kegiatan proses belajar mengajar disekolah. 

Hasmunari selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengambil dokumentasi kegiatan extrakulikuler dan proses belajar mengajar dilingkungan sekolah.

Selain itu sebagai bahan promosi untuk sekolah karna menampilkan seluruh kegiatan-kegiatan di sekolah, seperti kegiatan extrakulikuler yang diajarkan yaitu tari-tarian, pramuka, dokter cilik, futsall, voli dll. 

Harapannya dengan adanya film dokumenter tersebut para siswa dapat melihat dan menyaksikan tentang proses kedisiplinan dalam mempelajari setiap ilmu atau pelajaran baik itu extrakulikuler dan lainnya, sehingga bermanfaat bagi siswa untuk membentuk karakternya. Ucap Hasmunari

(Andis)


News Of This Week