Selasa, 03 Maret 2020

SDN Melayu Muhammadiyah Makassar Menggelar Rapat RKAS Bersama Guru-guru

Tags


BN Online, Makassar---SD Negeri Melayu Muhammadiyah yang terletak di Jl. Muhammadiyah kecamatan Wajo kota Makassar menggelar rapat RKAS bersama guru-guru, Selasa (3/3-2020).

Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui via Whats App nya, Selasa malam (3/03-2020). Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah mengatakan, Kami telah sepakat  bersama dengan dewan guru SD Negeri Melayu Muhammadiyah.


"Bahwa hari ini, Selasa 3 Maret 2020. Rapat pemaparan RAKS  2020,  Rapat sedikit berjalan alot yg di mulai jam 10.00 sampai tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.00. Rapat ini bertujuan agar segala pembiayaan yang dilakukan disekolah diketahui oleh seluruh stakeholder di sekolah," tukasnya.

Sambung nya Zul Arsih Abduh, menjelaskan termasuk mengakomodir masukan-masukan para guru-guru yang nampaknya menjadi prioritas kegiatan dalam triwulan pertama. dan akhirnya disepakati kegiatan kegiatan yang akan menjadi program utama sekolah yang harus dilaksanakan.


"Selain itu, ditriwulan pertama ini. juga penekanan pada peningkatan kinerja guru yang harus lebih utama terprioritas pada pelayanan anak khusunya dalam proses belajar mengajar," tutupnya.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week