Minggu, 15 Maret 2020

Sekjen DPP Demokrat,Usman G Wanimbo Buat Demokrat Papua Semakin Kuat!

Tags


BN Online Jakarta--DPP Partai Demokrat Menggelar Rapat Koordinasi Nasional di JCC senayan jakarta,beragam Agenda yang di selenggaran partai berlambang merci ini berlangsung dengan baik dan penuh dengan keakraban dari semua DPD seluruh indonesia.

Agenda yang di mulai minggu pagi 15/03/2020 juga menghasilkan putusan atas komando baru partai demokrat,dimana Agus Harimurti Yudoyono secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum menggantikan Susilo Bambang Yudoyono yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri ketua ketua DPC dari seluruh indonesia,termasuk ketua DPC Partai Demokrat Kab Tolikara Papua Usman G Wanimbo.

Usman G Wanimbo yang juga Merupakan Bupati Kab Tolikara 2 Priode hadir dengan memboyong seluaruh anggota DPRD Tolikara yang baru saja di lantik.

Sekertaris jendral DPP Partai Demokrat Inka Panjaitan sesaat setelah kegiatan berlangsung mengapresiasi keberadaan partai Demokrat kab tolikara dibawa komando Usman G Wanimbo.

"Partai Demokrat Papua Khususnya kab Tolikara cukup solid,mereka kompak dan penuh dengan kebersamaam,kapasitas kepemimpinan Usman G wanimbo mampu membuat Partai Demokrat Papua semakin Kuat,ini sangat luar biasa,salut buat kk Usman G wanimno,jelas Inka Panjaitan saat makan malam bersama rombongan DPC Partai Demokrat Kab Tolikara.

Usman G Wanimbo Sendiri saat menerima pujian dari Sekjen DPP Partai Demokrat Inka Panjaitan mengatakan bahwa kekuatan partai demokrat papua khusunya kab Tolikara adalah kebersamaan dan saling support,"Kami kuat Kerna Kita selalu bersama,tutupnya.

(Cz.Ical)


News Of This Week