Jumat, 06 Maret 2020

Sekolah Dasar Inpres (SDI) Batua 1, Gelar Jumat Ibadah di Sekolah Sebagai Pembentukan Karakter Siswa.



BN Online, Makassar -- Dalam rangka membentuk karakter peserta didik dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah S.W.T, salah satunya ialah dengan menggelar Kegiatan Jumat Ibadah di sekolah.

Hal inilah yang di lakukan sekolah dasar inpres (SDI) Batua 1 yang terletak di Kecamatan  Manggala Kota Makassar kepada siswa - siswinya, Jumat (21/02/2020).


Melalui sambungan via WhatsApp-nya, kepala sekolah SDI Batua 1 Khusamuddin,S.Pd kepada awak media bn ini mengatakan, kami menggelar kegiatan Jumat ibadah ini adalah untuk membentuk karakter siswa - siswi itu sendiri.

Pelaksaanan program jumat ibadah ini bertujuan agar supaya peserta didik kita kedepan-nya bisa menjadi generasi yang sholeh dan sholehah.

Di tambahkan-nya lagi, kepala sekolah SDI Batua 1 Khusamuddin,S.Pd, tentunya dengan adanya kegiatan jumat ibadah seperti ini peserta didik bisa lebih tau tentang pentingnya agama. Sebab, hal ini akan memberi pengaruh besar atau dampak positif terhadap diri sendiri, lingkungan sekolah dan lingkungan rumah serta kemajuan bangsa kedepan-nya.ucap khusamuddin


Editor//BN Makassar//ilham


News Of This Week