Sabtu, 14 Maret 2020

Sekolah Raudhatul Athfal (RA) Jamiatul Khaer Gelar Rapat Koordinasi Bersama Orang Tua Murid.



BN Online, Makassar -- Sekolah Raudhatul Athfal (RA) Jamiatul Khaer kecamatan Tamalate Kota Makassar yang di pimping oleh kepala madrasah (KAMAD) Sandra Dewi,S.Pd mengundang orang tua murid atau wali murid untuk mengadakan rapat bersama, Sabtu (14/03/2020).

Pertemuan antara orang tua murid/wali murid dan guru di sekolah adalah faktor yang penting untuk mengetahui seberapa besar tingkat perkembangan anaknya di sekolah.


Pertemuan/rapat tersebut di gelar di ruang Kantor KAMAD RA, yang di hadiri oleh :

1. Kepala sekolah RA Jamiatul Khaer Sandra Dewi,S.Pd.

2. Semua guru pengajar sekolah RA Jamiatul Khaer.

3. Orang Tua Murid/Wali Murid.


Rapat tersebut membahas berbagai hal penting, termasuk diantaranya membahas tentang nilai dan dimana siswa - siswi nantinya mengadakan kegiatan perpisahan.


Selain itu juga mereka berbincang - bincang sekaligus membahas beragam persoalan yang menjadi konsern bersama di tahun pelajaran  2019 dan tahun 2020 ini.

Menurut KAMAD RA Jamiatul Khaer Sandra Dewi,S.Pd pada awak media bn ini mengatakan, tujuan dari rapat yang di gelar bersama guru dan orang tua murid/wali murid di tahun ajaran sangatlah penting, sebab dari hasil ini semua punya peranan yang strategis dalam menentukan arah kedepan-nya serta menjalin kerjasama antara sekolah dengan  orang tua murid/wali murid.ucapnya


Editor//BN Makassar//ilham


News Of This Week