Jumat, 20 Maret 2020

Sinergikan Tugas TNI dan Media, Ini Langkah Kodim 1427/Pasangkayu


BN Online, Pasangkayu---Wujudkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Kodim 1427/Tatag Pasangkayu mensinergikan Tugas TNI, Pemerintah dan Media. Adapun langkah yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1427/Tatag Psky, Kadir Tangdiesak dengan menyatukan persepsi agar terciptanya keharmonisan dalam mewujudkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

"Media adalah salah satu alat dalam mengsukseskan pembangunan. Olehnya, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI selalu melibatkan dan merangkul Insan Pers," ujar Kadir Tangdiesak, Jumat (20/03-2020).

Menurut Kadir Tangdiesak, tidak hanya Pemerintah namun kehadiran Media/Pers dalam pelaksanaan TMMD sangat berperan. Karena menurutnya sebagai pilar ke 4 di Negeri ini, Insan Pers memiliki peran penting dalam menyampaikan ke Masyarakat apa yang menjadi program pembangunan yang telah berlangsung selama ini.

"Bukannya mencari ketenaran, namun publikasi sangat dibutuhkan agar Masyarakat dapat mengetahui segala giat pembangunan TMMD demi mewujudkan akselerasi pembangungan di Kabupaten Pasangkayu khususnya di Desa yang terkena giat Pembangunan TMMD," tutupnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week