Minggu, 15 Maret 2020

Siswa SDN Melayu Muhammadiyah Mengikuti Lomba KSN SD/MI Tingkat Kota Makassar Tahun 2020, Mewakili Kecamatan. Wajo

Tags


BN Online, Makassar---Siswa SD Negeri Melayu Muhammadiyah Makassar mengikuti lomba Kompetisi Sains Nasional SD/MI tingkat kota Makassar tahun anggaran 2020 yang berlangsung di Aula SMP Telkom Makassar, Kamis (12/3/2020).

Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui via Whats App nya, Ahad (15/03-2020). Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah menjelaskan, KSN merupakan program Kementerian yang dilaksanakan mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga ke tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, anak kita yang mewakili lomba mata pelajaran sains di tingkat kota, anak anak yang sudah berprestasi dikelasnya semoga dengan lomba ini anak anak yang lain terinspirasi untuk ikut dalam lomba," cetusnya.

Selain juara yang merupakan tujuan akhir tetapi menumbuhkan motivasi dan rasa percaya diri, itu hal yang sangat diharapkan oleh kita sebagai guru yang mengajarnya. Semoga lomba ini akan ada banyak anak anak dari kelas yang berbeda mengikutinya sekali.

"Selamat nak dan terimakasih buat gurunya yang juga dengan semangatnya mengantar anak-anak mengikuti lomba, dan Insya Allah " tak ada usaha yang menghianati hasil," tutupnya.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week