Senin, 09 Maret 2020

SMA Irnas Kota Makassar Gelar Ujian Semester Genap Kepada Siswanya di Sekolah.



BN Online, Makassar -- Sekolah SMA Irnas yang terletak di Jln.Kubis Kecamatan Bontoala Kota Makassar Menggelar ujian semester genap di sekolah-nya, Senin (09/03/2020).

Menurutnya, Pelaksanaan ujian semester genap di sekolah kami ini di mulai pada hari senin Tgl. 09 Maret - 14 Maret 2020.


Saat di temui di kantor-nya, kepala Sekolah SMA Irnas Hj.Astiah Yunus,S.Pd mengharapkan pelaksanaan ujian Semester Genap kali ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala sesuai harapan kami sebagai pendidik siswa - siswi.

Tentunya selain bagi sekolah, hasil ujian ini juga harus menjadi acuan bagi murid dan keluarga untuk mengambil tindakan dan langkah-langkah perbaikan. Selain itu juga untuk peningkatan peserta didik itu sendiri, khususnya pada aspek cara belajar, dan minat belajar.

Selain di sekolah, peranan kontrol dari orang tua atau keluarga itu sangatlah penting untuk siswa - siswi itu sendiri kedepan-nya.

Di tambahkan-nya lagi selaku kepalah di SMA Irnas ini Hj.Astiah Yunus,S.Pd mengatakan, kedepan-nya siswa - siswi lebih disiplin lagi dan berkatakter. "Yah, mudah - mudahan pelaksanaan ujian semester genap kali ini lebih baik dari tahun sebelum-nya".ucap Astiah Yunus.


Editor//BN Makassar//ilham


News Of This Week