Jumat, 27 Maret 2020

SMP Negeri 37 Makassar, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona (Covid -19)


BN Online Makassar--Dalam rangka mengantisipasi (Covid -19), SMP Negeri 37 JL.Galangan Kapal I, Pannampu, Kec.Tallo, Kota Makassar melakukan penyemprotan sterilisasi semua ruangan dan halaman sekolah yang disaksikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 37,  Penyemprotan Disinfektan dilakukan Sabtu (27/03/2020).


Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 37 Makassar, Laode, S.Pd., M.Pd,. mengatakan, “Penyemprotan ini kita lakukan agar para siswa dan semua guru terhindar dari wabah Virus Corona (Covid -19) yang mematikan. Kita utamakan penyemprotan ruang kelas yang setiap harinya digunakan untuk proses belajar dan mengajar agar seteril.

Selanjutnya kita juga semprot ruangan yang lain seperti ruang guru, ruang rapat dan juga Musholla, “beber Laode.

Saat ditanya awak bn.com terkait masalah Lockdown Laode menjawab, “Kalau masalah itu adalah wewenang Pemerintah pusat, yang penting saat ini kita harus mentaati anjuran pemerintah salah satunya agar tidak bepergian, hindari dari kerumunan orang, dan selalu menjaga kebersihan diri, rumah juga rajin mencuci tangan dengan sabun, “pungkasnya.

Diakhir pembicaraan Kepala sekolah, semoga warga SMP Negeri 37 terhindar dari (Covid -19) dan seluruh masyarakat Kota Makassar, Sulawesi-Selatan, juga tetap berdo’a kepada Allah SWT untuk mohon perlindungan'nya amiin . 

(BN / Makassar / Andis)


News Of This Week