Selasa, 03 Maret 2020

Study Banding MKKS SMP Kab. Pasuruan Berkunjung Ke-SMPN 6 Makassar

Tags


BN Online, Makassar---Menyambut baik kunjungan rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten. Pasuruan di SMP Negeri 6 Makassar untuk melakukan silaturahim dan berbagi informasi praktik baik yang telah dilakukan di sekolah Selasa (3/03-2020).

Yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMPN 6 Makassar dan seluruh pengurus MKKS se-kota Makassar dan ada beberapa kepala sekolah SMP se-Makassar yang menghadiri kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui via Whats App nya kepada awak media ini, DR. H. Munir, S. Ag, M. Ag, selaku kepala SMPN 6 Makassar mengatakan, Kegiatan ini sangat baik karena saling membuka wawasan bagi kepala sekolah Pasuruan dan Makassar, akan kegiatan-kegiatan terbaik disekolah.


"Dan harapan kami semoga kegiatan semacam ini terus dilaksanakan untuk saling bertukar informasi tentang hal-hal baik yang dilaksanakan disekolah, dan kalau perlu kepala-kepala sekolah SMP di Makassar bisa berkunjung ke daerah-daerah lain," tutupnya Munir.

Dihadiri oleh pengurus MKKS SMP kota Makassar, MKKS Kab. Pasuruan, kasi pendidikan dan kebudayaan kab. Pasuruan, para kabid di lingkup dinas dikbud kab Pasuruan dan darma wanita . Rombongan mereka berjumlah 150 orang.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week