Senin, 09 Maret 2020

Tablig Akbar Bersama Ustad Dr. Das'ad Latif di Masjid Agung Nurul Iman, Ini Sambutan Bupati Barru

Tags


BN Online, Barru---Tablig Akbar bersama Ustad Dr. Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, dengan Tema " Pemuda Damai Bersatu Barru " yang di laksanakan hari Senin sekitar pukul 13:15 wita, bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru Sulawesi Selatan(Sul-sel) 09 maret 2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa Pejabat tinggi dan Tokoh Masyarakat diantaranya  Ir. H. Suardi Saleh (Bupati Barru). AKBP Welly Abdillah, S.H,.S.I.K (Kapolres Barru). Ardi Suryanto, SH., MH (Kajari Barru) Dr. Ir. Abustan M. Si (Pj. Sekda Kab. Barru). Para Kepala OPD Kab. Barru. Daeng Uki (Panglima Laskar Ayam Jantan). Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda Kab. Barru. Para Jamaah yang hadir sekitar 1000 orang

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ustad telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam tablig akbar dalam menyambut pesta demokrasi di Kab. Barru.

"Kami berharap pelaksanaan Pilkada nanti dapat mengedepankan persatuan dan kesatuan" ucapanya.


Bupati Barru juga menambahkan Mari kita sama-sama mendengarkan ceramah dari ustad Das'ad latif semoga memberikan pencerahan kepada kita semua.

Dalam Ceramah Ust.Das'ad Latif menyampaikan beberapa poin di antaranya.

1 Janganlah kita mati dalam keadaan kafir.

2. Apabila ingin Barru maju, maka kita harus bersatu, maka para pimpinan tidak boleh sombong harus bersatu dengan masyarakat dan kompak memajukan Kab. Barru

3. Persatuan dapat tercipta dengan cara selalu berperasangka baik lalu meninggalkan sangka buruk, Saling Memaafkan, Bersedekah, dan menjaga Silaturrahmi.

Ribuan warga dari berbagai kecamatan, sangat antusias menyaksikan dan menyimak hikmah tabligh akbar yang disampaikan oleh Ust.Das'ad Latif dan kegiatan tersebut berakhir sekitar Pukul 14.00 Wita dalam keadaan aman.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week